Tuesday , 12 November 2019 3:36
Home / Ligue 1 / Agen Tuntut Milan Segera Putuskan Masa Depan Bonucci
Leonardo Bonucci, AC Milan, Serie A

Agen Tuntut Milan Segera Putuskan Masa Depan Bonucci

Milan – Teka-teki mengenai masa depan Leonardo Bonucci segera terungkap dalam waktu dekat. Agen sang pemain kabarnya akan terbang ke Italia untuk menemui manajamen AC Milan, perihal potensi transfer kliennya itu.

Bonucci sendiri sejatinya baru satu musim berkostum Rossoneri. Tahun lalu ia dibeli dari Juventus dengan mahar transfer mencapai 3,8 juta pounds. Namun, belakangan ini ada banyak rumor mengenai masa depan sang pemain.

Ia dikabarkan menjadi target sejumlah klub besar Eropa, dan kemungkinan besar akan berpindah klub sebelum musim 2018-19 bergulir.

Keputusan mengenai masa depan Bonucci sendiri kabarnya akan segera diambil. Agen sang pemain, Alessandro Lucci dikabarkan akan segera menemui manajemen Milan untuk membahas masa depan kliennya tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, AC Milan tengah mengalami krisis finansial. Hal ini dikarenakan pemilik mereka tengah mengalami kebangkrutan. Imbas dari krisis ekonomi Milan ini adalah mereka terkena sanksi FFP, dan imbasnya adalah mereka dilarang tampil di Eropa untuk dua tahun ke depan.

Bonucci sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu bek tertangguh di Liga Italia. Alhasil, ada banyak klub yang meminati jasanya pada musim panas ini. Sejauh ini ada tiga klub besar yang sangat meminati jasa bek Timnas Italia itu.

Paris Saint-Germian, Manchester United dan Chelsea menjadi sejumlah klub yang berniat mendatangkannya di musim panas ini.

Lucci sendiri saat ini tengah membahas seputar tawaran-tawaran dari klub Eropa ini dengan manajemen Milan untuk mendapatkan solusi terbaik bagi kedua pihak. Pasalnya, Bonucci sendiri masih terikat kontrak di San Siro hingga tahun 2022 mendatang.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Brendan Rodgers Iri dengan Jurgen Klopp?

Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim gemilangnya Liverpool musim ini biasa saja. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *