Wednesday , 23 October 2019 20:05
Home / Ligue 1 / Agen Verratti Bocorkan Ketertarikan Juventus
foto: thesun.co.uk

Agen Verratti Bocorkan Ketertarikan Juventus

Kerap dikait-kaitkan kepindahannya menuju Italia, agen Marco Verratti membocorkan ketertarikan Juventus terhadap kliennya.

Donati Di Campli selaku agen Verratti mengungkap bahwa kendala dari usaha Bianconeri adalah restu dari PSG sendiri yang belum lama ini baru memperpanjang kontrak gelandang internasional Italia tersebut hingga pertengahan 2021.

“Semua tim ingin mendapatkan Marco, namun masalahnya adalah bagaimana caranya mendapatkan restu dari PSG.” imbuh Donati pada La Stampa.

“Saya sering mengatakan ini bahwa Marco masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 dan dia sangat menghormati perjanjian kontrak tersebut. Namun Marco juga ingin memenangkan sesuatu. Andai dia tidak memenangkannya di Paris, maka kita lihat saja apa yang akan terjadi.”

“Juventus menanyakan saya soal kemungkinannya, tapi hanya itu saja.”

“Bayern Munchen? Carlo Ancelotti sangat menyukainya, itu tidk terbantahkan lagi. Namun saya belum mendapatkan panggilan atau penawaran.”

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *