Monday , 26 October 2020 2:15
Home / Ligue 1 / Agent Cavani Tak Tutup Peluang Kliennya Reuni Dengan Napoli
foto: 90min.com

Agent Cavani Tak Tutup Peluang Kliennya Reuni Dengan Napoli

PARIS – Agent Edinson Cavani, Guglielmone Cavani menegaskan bahwa kliennya dapat memilih klub yang dia inginkan pada musim panas mendatang, hal ini tetap berlaku kepada Napoli – mantan klubnya sebelum bergabung bersama PSG.

Seperti diketahui Edinson Cavani akan berstatus sebagai pemain bebas transfer per Juli ini setelah kontraknya di Parc Des Princes kadaluarsa.

Nama Cavani dalam beberapa hari kebelakang kian santer dikaitkan dengan Boca Juniors. Bahkan petinggi Boca, Juan Roman Riquelme mengaku pernah melakukan kontrak dengan pemain internasional Uruguay tersebut.

Namun agent Cavani menegaskan bahwa belum ada kesepakatan yang disetujui hingga sekarang. Kondisi ini sejalan dengan laporan media Italia Tuttosport yang mengaitkan namanya untuk bereuni bersama Napoli.

“Saya akan berbicara jujur, apa pun bisa terjadi, karena ada banyak klub yang tertarik pada Edinson,” ujar Guglielmone Cavani, saudara sekaligus agen Edinson Cavani pada CalcioNapoli1926.it.

“Saat ini, belum ada kontak dengan Napoli. Kami telah menerima kontak dari Amerika Selatan bersama Flamengo, Palmeiras, Internacional de Porto Alegre dan Boca Juniors.”

Menilik sejarah, Edinson Cavani pernah membela Napoli selama tiga musim setelah didatangkan dari Palermo pada 2011 lalu. Pada masanya itu, pemain berusia 33 tahun tersebut telah memainkan 138 pertandingan dengan sumbangan 104 gol.

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *