Friday , 18 September 2020 17:00
Home / Serie A / Agent Davide Faraoni Beberkan Ketertarikan Dari Napoli

Agent Davide Faraoni Beberkan Ketertarikan Dari Napoli

VERONA – Mario Giuffredi selaku agent dari bek sayap Hellas Verona, Marco Davide Faraoni melihat bahwa kliennya akan menjadi salah satu target Napoli di masa depan.

Davide Faraoni merupakan salah satu pemain kunci Hellas Verona sejak didatangkan dari Crotone pada Januari tahun lalu. Pemain berusia 28 tahun itu telah menyumbang 6 gol dari 44 penampilan bersama Verona hingga saat ini.

Sementara itu Mario Giuffredi meyakini bahwa Napoli akan menjadikan Davide Faraoni sebagai targetnya jika mereka melepas Elseid Hysaj.

“Saya tahu bahwa Gennaro Gattuso dan Cristiano Giuntoli (direktur olahraga Napoli) sama-sama menyukai Faraoni. Mereka akan mengejar tandatangannya setelah melepas Elseid Hysaj.” Ujar Mario Giuffredi kepada Radio Marte.

“Jika Hysaj pergi ke klub lain, maka Faraoni akan menjadi salah satu pemain yang ditargetkan oleh Napoli untuk menggantikannya. Itulah situasinya sekarang, kita akan melihat apa yang terjadi selama beberapa bulan ke depan.”

Diusinya yang telah menginjakan 28 tahun, Faraoni telah mendapatkan banyak pengalaman dalam karirnya di berbagai klub. Pernah merumput bersama klub sekelas Inter, Faraoni juga telah menjajal Udinese hingga klub Inggris, Watford sebelum pada akhirnya ia kembali ke Italia.

Baca Juga

Alan Shearer Sarankan Gareth Bale Segera Pergi Dari Real Madrid

MADRID – Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer turut memberikan komentar terkait situasi Gareth Bale yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *