Sunday , 16 December 2018 5:28
Home / La Liga / Agent Diego Simeone Beberkan Masa Depan Sang Pelatih
foto: mundodeportivo.com

Agent Diego Simeone Beberkan Masa Depan Sang Pelatih

MADRID – Adik sekaligus agent dari Diego Simeone, Natalia Simeone mengungkap bila pelatih Atletico Madrid itu akan bersedia menukangi raksasa Italia, Inter Milan di masa depan.

Sebagaimana diketahui Diego Simeone menghabiskan dua tahun di Giuseppe Meazza (1997-1999) saat ia masih aktif sebagai pemain. Pada masa itu, Simeone telah membantu La Beneamata memenangkan UEFA Cup atau sekarang menjadi Liga Eropa di tahun 1998. Setelahnya Simeone memilih untuk bergabung dengan Lazio lalu ke Atletico Madrid sebelum menggantung sepatu di Argentina bersama Racing Klub.

Adapun sebagai pelatih, Simeone telah menukangi Atletico Madrid sejak tahun 2011 lalu dan telah memenangkan 1 gelar La Liga, 1 gelar Copa Del Rey dan 2 gelar Liga Eropa.

Sejak musim panas lalu tahun lalu, Diego Simeone kerap dikaitkan dengan kepindahannya menuju Inter. Namun meski hingga saat ini ia masih setia di Wanda Metropolitano, agent Simeone membeberkan jika pelatih berusia 48 tahun itu akan kembali ke Inter sebagai pelatih.

“Diego telah mengatakannya bahwa cepat atau lambat ia akan kembali ke Inter.” pungkas Natalia Simeone, saudara sekaligus agent dari Diego Simeone pada Gazzetta dello Sport.

“Diego juga mengatakannya, cepat atau lambat, dia akan berakhir di Inter,” kata saudara kandung Natalia kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya pikir itu hanya masalah waktu. Dia mencintai Inter, atmosfer dan hidup di Milan. Inter adalah tim yang sangat ia sukai untuk dilatih.”

“Saya harus mengatakan bahwa dia juga masih sangat menyukai Lazio.”

“Diego sudah bersama Atletico selama tujuh tahun. Dia adalah salah satu Pelatih terbaik di dunia, namun dia seperti merasa bahwa masih ada pekerjaan lain yang harus dikerjakannya.”

Baca Juga

Alba: Skuat Barcelona Tak Memiliki Masalah Dengan Dembele

BARCELONA – Meski kerap dilaporkan memiliki masalah kedisiplinan, Jordi Alba menegaskan pemain Barcelona lain tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *