Tuesday , 15 October 2019 18:18
Home / Serie A / Agent Elseid Hysaj Beri Indikasi Gabung AS Roma
foto: thesun.co.uk

Agent Elseid Hysaj Beri Indikasi Gabung AS Roma

NAPLES – Agen Elseid Hysaj, Mario Giuffredi telah mengkonfirmasi bahwa bek kanan internasional Albania tersebut berpeluang besar meninggalkan Napoli dan AS Roma merupakans salah satu destinasi favorit.

Musim ini nama Elseid Hysaj mulai terpinggirkan oleh Kevin Malcuit dan pemain baru, Giovanni Di Lorenzo. Sejauh ini pemain berusia 25 tahun tersebut baru bermain pada 3 pertandingan Serie A.

Pada musim panas lalu, Hysaj sendiri tela dikaitkan oleh berbagai klub seperti Manchester United, Totteham Hotspur dan Valencia. Namun pada akhirnya sang pemain lebih memilih untuk bertahan.

“Elseid telah terbukti menjadi pemain penting di sini,” kata Giuffredi pada Radio Punto Nuovo.

“Ancelotti mengatakan kepada saya bahwa dia akan senang jika Hysaj bertahan karena dia memberikan jaminan bermain kepadanya.”

“Dia bertahan karena kami tidak dapat menutup negosiasi musim panas kemarin. Namun, itu adalah hal yang buruk karena pelatih di luar sana banyak yang menaruh harapan untuknya.”

Giuffredi juga menjelaskan bahwa Roma masih menjadi destinasi favorit untuk Hysaj. Ada kemungkinan kesepakatan akan terjalin pada musim dingin mendatang.

“Roma adalah solusi bagus untuknya, jika bukan pilihan pertamanya. Kontrak Hysaj di San Paolo berakhir tahun depan.”

“Napoli bisa kehilangan dia dengan gratis dan itu akan menjadi hal yang memalukan karena kami memiliki hubungan yang sangat baik.”

“Kami tidak akan memperbarui kontrak, tidak ada ketentuan untuk itu dan kami dan Napoli sadar akan hal itu.”

“Saya merasa sudah waktunya baginya untuk melakukan perubahan setelah empat setengah tahun disini. Tidak perlu lagi berbicara karena kita semua telah sepakat.”

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *