Saturday , 19 October 2019 11:57
Home / Serie A / Agent Konfirmasi Lautaro Martinez Bertahan Di Giuseppe Meazza
foto: sempreinter.com

Agent Konfirmasi Lautaro Martinez Bertahan Di Giuseppe Meazza

MILAN – Agent dari Lautaro Martinez, Beto Yaque menegaskan bahwa kliennya akan bertahan bersama Inter Milan di jendela transfer musim dingin ini.

Sebelumnya media Italia meyakini penyerang muda Argentina, Lautaro Martinez merasa tidak betah berada di Inter Milan lantaran statusnya yang bukan sebagai pemain reguler di bawah arahan Luciano Spalletti.

Situasi tersebut membuat media Italia berspekulasi jika Lautaro siap menanggalkan Giuseppe Meazza terlebih beredar pula kabar ketertarikan dari Real Betis.

Namun klaim tersebut langsung mendapat bantahan dari agent Lautaro, Beto Yaque.

“Dia bahagia. Soal situasinya, tentu saja setiap pemain sepak bola akan merasa gelisah jika tidak bermain.” ujar Beto Yaque pada FCInterNews.it.

“Dia bahagia di Inter dan dia berharap 2019 untuk sejahtera, untuknya dan Inter, jadi kami dapat dengan tegas menyangkal rumor yang mengaitkannya ke Real Betis.”

“Lautaro memiliki kontrak lima tahun dengan Nerazzurri, dan dia merasa bahagia, dia tidak ingin pergi. Dia akan tinggal di Milan.”

“Dia juga tidak pernah berpikir untuk meminta dipinjamkan. Dia memang merasakan kekurangan menit bermain, ya, tetapi dia juga merasakan kasih sayang dan kepercayaan dari para penggemar, klub dan rekan satu timnya.”

“Karena itu saya ulangi, dia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Inter. Dia sangat senang mencetak gol kemenangan melawan Napoli. Itu yang dia butuhkan dan itu menghilangkan beban darinya.”

“Tujuannya adalah menjadi striker Inter selama 10 tahun ke depan. Dia dan Icardi adalah teman di luar lapangan, ditambah saya percaya bahwa setiap kali mereka bermain bersama, mereka menyebabkan masalah kepada lawan mereka.”

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *