Wednesday , 16 October 2019 7:39
Home / La Liga / Agent Lautaro Martinez Benarkan Ketertarikan Dari Barcelona

Agent Lautaro Martinez Benarkan Ketertarikan Dari Barcelona

MILAN – Agen Lautaro Martinez, Alberto Yaqué telah mengkonfirmasi terkait adanya minat pada kliennya dari Barcelona.

Awal bulan ini, Radio La Red mengklaim bahwa Barcelona telah mengidentifikasi Lautaro Martinez sebagai pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.

Pemain internasional Argentina itu bersinar di Copa America musim panas ini, lebih dari itu, nama Lautaro juga telah dikenal karena musimnya yang konsisten bersama Inter musim ini.

Performa Lautaro diyakini telah mengundang ketertarikan beberapa klub top eropa termasuk Barcelona. Laporan itu ternyata didukung oleh pernyataan sang agen. Namun sang agen juga menjelaskan bahwa belum ada kontak yang serius dari Blaugrana.

“Tidak ada yang menelepon kami, tetapi kami tahu bahwa ada suara kuat dan itu penting, dan memang benar ada minat dari pihak Barcelona,” komentar agen Alberto Yaqué, seperti dikutip oleh Diario AS.

“Dia telah melampaui harapan bahkan untuk dirinya sendiri, tetapi saya tidak terkejut karena saya tahu kualitasnya.”

Inter Milan membawa Lautaro dengan biaya transfer senilai € 14 juta dari Racing Club plus bonus pada jendela transfer musim panas tahun lalu.

Racing memiliki 10 % penjualan di masa depan andai sang penyerang dijual Inter, namun Inter memegang klausul rilis yang sangat besar, yakni senilai € 112 juta dalam kontrak pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *