Wednesday , 26 June 2019 7:30
Home / La Liga / Agent Malcom Sanggah Kedekatannya Dengan Lazio
foto: dailystar.co.uk

Agent Malcom Sanggah Kedekatannya Dengan Lazio

BARCELONA – Kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan menuju Lazio, agent dari Malcom, Luis Fenando Menezes Garcia menegaskan bahwa berita itu hanyalah isapan jempol semata.

Sebelumnya Lazio diyakini tengah memantau perkembangan Malcom menyusul statusnya di Barcelona yang bukan menjadi pilihan utama Valverde. Berbagai laporan menilai bahwa sang pemain juga mempertimbangkan peluang transfer ini.

Sementara itu menurut laporan lainnya, Malcom juga dikaitkan dengan kepindahan menuju klub China. Bahkan disebut bila klub tersebut bersedia mengajukan penawaran sebesar € 65 juta di musim panas ini.

Namun kabar itu langsung mendapat sanggahan dari Luis Fenando Menezes Garcia. Melalui postingan di akun Instagramnya, ia berkomentar bahwa berita tersebut adalah informasi yang palsu.

Pemain Brazil yang masih berusia 21 tahun masih berjuang untuk mendapatkan tempat utamanya di Barcelona setelah didatangkan sebesar €41 juta dari Bordeaux musim panas lalu. Tercatat sang pemain hanya memaikan 296 disemua level kompetisi di bawah arahan Valverde.

Baca Juga

Laju Mulus Barcelona Dapatkan Neymar

Catalunya – Barcelona bakal semakin mulus untuk mendapatkan Neymar di musim ini. Hal tersebut kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *