Thursday , 20 September 2018 15:59
Home / Serie A / Agent Mauro Icardi Beberkan Keinginan Juventus Dan Napoli Terhadap Kliennya

Agent Mauro Icardi Beberkan Keinginan Juventus Dan Napoli Terhadap Kliennya

MILAN – Agent sekaligus istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara membeberkan soal keinginan Juventus dan Napoli yang ternyata menginginkan jasa sang penyerang Argentina pada transfer musim panas lalu.

Dilansir dari Football Italia, Mauro Icardi memiliki klausul rilis sebesar €110 juta khusus teruntuk klub-klub di luar Italia di awal bulan Juli lalu. Menurut laporan, Real Madrid dan Manchester United merupakan klub yang dikaitkan dengan bomber berusia 25 tahun tersebut.

Akan tetapi alih-alih dikaitkan dengan klub dari luar Italia, Wanda Nara mengungkapkan bahwa dua raksasa Italia, yakni Juventus dan Napoli juga tertarik untuk memboyong Icardi di musim panas lalu.

“Untuk penyerang seperti Mauro, sudah jelas akan ada banyak kontak yang datang. Tetapi pilihannya sudah jelas untuk tetap disini.” imbuh Wanda Nara pada Tiki Taka.

“Juventus menginginkannya, namun mereka kemudian mendatangkan Cristiano Ronaldo karena fokus mereka adalah untuk di Liga Champions.”

“Saya mengerjakan pekerjaan saya. Ketika klub lain mengontak saya maka saya akan menjawabnya. Tetapi semua keputusan ada di tangan Mauro.”

“Saya juga bertemu dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Kami berbicara sedikit dari hal kecil hingga sepak bola.”

“Saya rasa dia juga telah menghubungi Inter, tetapi kembali, Mauro telah memutuskan untuk bertahan.”

Saat ini Icardi masih terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga pertengahan 2021 mendatang.

Baca Juga

Koulibaly: Ancelotti Membuat Napoli Semakin Bekembang

NAPLES – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly yakin kedatangan Carlo Ancelotti memiliki dampak positif untuk perkembangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *