Thursday , 1 October 2020 22:34
Home / Bundesliga / Agent Mengungkap Achraf Hakimi Lebih Condong Kembali Ke Real Madrid

Agent Mengungkap Achraf Hakimi Lebih Condong Kembali Ke Real Madrid

DORTMUND – Jelang waktu-waktu terakhir dari masa peiminjaman Achraf Hakimi di Borussia Dortmund, berbagai spekulasi kian menguap ke permukaan. Menurut Alejandro Camano selaku agent Hakimi, pemain berusia 21 tahun itu lebih condong ke Real Madrid.

Achraf Hakimi dipinjamkan Real Madrid ke Borussia Dortmund pada pertengahan 2018 lalu. Dalam kontrak peminjaman Hakimi, BVB tak memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya, sehingga harus dilakukan negosiasi ulang jika Die Borussen menginginkan tanda tangannya secara permanen.

Disisi lain, performa impresif Hakimi bersama Dortmund selama dua tahun ini juga turut mengundang ketertarikan dari klub-klub top Eropa lain, seperti Inter Milan, Chelsea hingga rival BVB sendiri, Bayern Munchen.

Sementara itu jika pada musim depan Hakimi pulang ke Santiago Bernabeu, tempat utama pun tak mungkin bisa dijanjikan pelatih Zinedine Zidane. Pasalnya di posisi itu telah ada nama besar lainnya seperti Dani Carvajal, Alvaro Odriozola dan Nacho Fernandez.

Akan tetapi, Alejandro Camano dapat melihat bahwa langkah pertama Hakimi adalah kembali ke Real Madrid untuk membahas masa depannya. Dalam wawancaranya, Camano bahkan mengungkap bahwa salah satu klub yang mengincar Hakimi yaitu Inter Milan belum mengontak dirinya.

“Tidak ada tawaran seperti itu. Kami akan kembali ke Madrid.” ujar Camano seperti dikutip Mundo Deportivo.

Adapun dalam sesi tanya jawab dengan Hakimi dengan Cadena Ser, pemain internasional Maroko itu merasa tenang dengan spekulasi masa depannya dan mempercayai segalanya terhadap sang agent.

“Kontrak saya dengan Real Madrid? Agen saya yang mengurusi semua itu, saya tidak begitu memikirkannya – saya tidak tahu sampai kapan kontrak saya kadaluarsa.” ujar Hakimi pada Cadena Ser.

“Saya masih kontrak yang sama dengan yang saya tandatangani di tahun 2017, belum ada perubahan.”

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *