Sunday , 20 October 2019 3:35
Home / Premier League / Agent Mignolet Benarkan Terkait Negosiasi Dengan Napoli

Agent Mignolet Benarkan Terkait Negosiasi Dengan Napoli

LONDON – Agent dari Simon Mignolet, Nico Vaesen membenarkan soal rumor transfer yang mengaitkan kliennya dengan raksasa Italia, SSC Napoli di sisa transfer musim panas ini.

Kedatangan Alisson Becker di Liverpool praktis akan menumbalkan satu penjaga gawang di Anfield musim ini. Situasi tersebut rupanya dimanfaatkan penuh oleh Napoli yang juga sedang membutuhkan jasa penjaga gawang, dengan nama Alex Meret yang menepi lantaran cidera.

Beberapa waktu sebelumnya Mignolet diyakini akan menjadi alternatif bila Partenopei gagal mendaratkan Guillermo Ochoa dari Standard Liege. Dengan pernyataan Nico Vaesen, Napoli dilaporkan telah mendapat kabar negativ dari Standard Liege dan telah beralih pada penjaga gawang asal Belgium tersebut.

“Benar, kami sedang dalam pembicaraan dengan Napoli tetapi belum ada kesepakatan, meskipun itu juga demi kepentingan klub,” kata Nico Vaesen pada La Derniere Heure.

“Liverpool sesungguhnya ingin mempertahankannya, tetapi Simon ingin bermain dan dia harus bermain. Dia layak mendapat tempat di klub top.”

“Untuk [Napoli], Mignolet adalah pilihan terbaik mereka dalam hal kualitas, tetapi kami juga harus mempertimbangkan aspek ekonomi.”

Adapun Simon Mignolet masih terikat kontrak di Anfield hingga pertengahan 2021 mendatang.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *