Tuesday , 15 October 2019 0:43
Home / Serie A / Agent Milinkovic Savic Percaya Kliennya Tidak Akan Hengkang Di Jendela Transfer Musim Dingin

Agent Milinkovic Savic Percaya Kliennya Tidak Akan Hengkang Di Jendela Transfer Musim Dingin

ROMA – Meski masih dikaitkan dengan duo Milan, agent dari Sergej Milinkovic Savic, Mateja Kezman pede bahwa kliennya tidak akan tergiur tawaran untuk meninggalkan Olimpico di jendela transfer musim dingin ini.

Sebagaimana diketahui pada jendela transfer musim panas lalu, pemain berusia 23 tahun asal Serbia itu kerap dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid, Juventus, Inter dan AC Milan. Akan tetapi pada akhirnya sang pemain memilih untuk tetap berseragam Lazio musim ini.

Rumor yang diyakini masih belum padam ini kembali mengaitkan nama Milinkovic Savic dengan dibukanya jendela transfer musim dingin. Akan tetapi Kezman merasa cukup yakin bahwa Milinkovic Savic akan bertahan setidaknya hingga akhir musim.

“Sergej benar-benar bahagia di Lazio,” kata Kezman pada lalaziosiamonoi.it.

“Dia menunjukkan betapa dia mencintai klub ini dan penggemarnya dengan memilih untuk bertahan, meskipun memiliki banyak tawaran.”

“Semua pemain muda mengalami pasang surut. Dia memiliki awal yang sulit untuk musim ini, tetapi permainannya telah membaik, dia telah kembali ke level biasanya di bulan lalu.”

“Orang sering lupa bahwa dia bukan striker. Pekerjaannya bukan untuk mencetak gol. Dia melakukan banyak hal untuk tim selama pertandingan.”

“Dia tidak akan meninggalkan Lazio bulan ini, itu 100 persen pasti. Dan saya rasa bukanlah hal yang benar untuk berbicara tentang kemungkinan dia pindah setiap hari.”

“Dia memiliki kontrak berjangka panjang dengan Biancocelesti, dan dia senang dengan klub ini dan dia tidak akan dijual bulan ini.”

“Kita harus menghormati Lotito sebagai Presiden. Lazio juga merupakan klub yang hebat, dengan segala hormat terhadap pihak lain.”

Saat ini Sergej Milinkovic Savic sendiri masih memiliki kontrak jangka panjang di Olimpico. Dia diikat kontrak oleh Lazio hingga pertengahan 2023 mendatang.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *