Sunday , 21 October 2018 12:37
Home / Serie A / Agent Nikola Kalinic Beberkan Situasi Transfer Saga Sang Pemain Dengan Para Klub Peminat
foto: 90min.com

Agent Nikola Kalinic Beberkan Situasi Transfer Saga Sang Pemain Dengan Para Klub Peminat

MILAN – Kerap menjadi sasaran dua klub Spanyol, agent Nikola Kalinic, Tomislav Erceg mengungkap bila kepindahan sang pemain kini berada di tangan Milan.

Atletico Madrid dan Sevilla muncul sebagai klub favorit untuk membawa Kalinic ke La Liga Spanyol pada jendela transfer musim panas ini. Namun dilaporkan kesepakatan kian mandek lantaran dua klub Spanyol masih mempertimbangkan tuntutan Milan yang menginginkan biaya transfer untuk Kalinic sebesar €25 juta.

Menurut pernyataan Tomislav Erceg selaku agent Kalinic, sesungguhnya Atletico Madrid telah mengajukan penawaran untuk Kalinic, namun Rossoneri belum memberikan jawaban terhadap penawaran tersebut.

“Kalinic sadar akan minat dari beberapa tim, tetapi dia harus menunggu dan melihat apa yang Milan putuskan,” kata Erceg kepada AS.

“Atletico Madrid tertarik, kami tidak bisa menyembunyikannya, tapi begitu juga Sevilla. Ada beberapa opsi yang terbuka, tetapi semuanya tergantung pada Milan.

“Nikola tahu betapa kompetitifnya Atletico, dengan pelatih hebat seperti Simeone, tapi itu tidak tergantung pada kami.”

“Begitu Milan memberi tahu kami apa yang mereka inginkan, kami akan membuat penilaian.”

Media Italia Calciomercato melaporkan bahwa Atletico Madrid telah melayangkan penawaran pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim sebesar €25 juta. Akan tetapi penawaran tersebut masih dipertimbangkan Milan, lantaran klub menginginkan opsi pembelian Atleti menjadi kewajiban membeli di akhir periodenya.

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *