Sunday , 17 November 2019 12:21
Home / La Liga / Agent Ousmane Dembele Pastikan Sang Pemain Bertahan Di Camp Nou
foto: ouest-france.fr

Agent Ousmane Dembele Pastikan Sang Pemain Bertahan Di Camp Nou

BARCELONA – Menjawab soal transfer saga yang melibatkan kliennya, agent dari Ousmane Dembele menegaskan bahwa sang pemain akan bertahan di Barcelona musim ini.

Menurut beberapa laporan sebelumnya Dembele menjadi objek incaran Juventus dan Paris Saint Germain di sisa bursa transfer musim panas ini. Terlebih untuk PSG, jawara Prancis itu kabarnya bersedia jika Dembele dimasukan kedalam bagian dari transfer Neymar Jr.

Namun kabar tersebut mendapat bantahan dari Moussa Sissoko selaku dari agent Dembele. Dalam wawancaranya Sissoko menjabarkan bahwa Dembele tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Camp Nou.

“Ousmane adalah pemain Barcelona dan akan bertahan di klub 1000 persen, ia akan memenangkan lebih banyak penghargaan di sana,” kata agen Moussa Sissoko seperti dikutip oleh El Mundo Deportivo.

“Ousmane tidak berencana untuk meninggalkan Barça, dia merasa sempurna disana dan tekadnya adalah bermain disana dalam jangka panjang.”

“Terlepas dari usulan beberapa klub besar Eropa, Ousmane yakin dia akan bertahan.”

“Kontroversi datang tidak berdasar yang ingin merusak citranya tidak akan berdampak pada masa depannya dan dia tidak akan dipengaruhi oleh apa yang dikatakan tentang apa yang terjadi di pasar atau kemungkinan hengkang ke klub lain.”

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *