Tuesday , 15 October 2019 18:28
Home / Premier League / Agent Son Heung Min Buka Suara Soal Peluang Gabung Napoli
foto: cartilagefreecaptain.sbnation.com

Agent Son Heung Min Buka Suara Soal Peluang Gabung Napoli

LONDON – Meski tak pernah ada laporan yang mengaitkan Son dengan Napoli, namun agent pemain internasional Korea Selatan tersebut, Thies Bliemeister menyatakan bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, Son sejak dibeli dari Bayer Leverkusen tahun 2015 lalu telah membuktikan kualitasnya di atas lapangan bersama Spurs. Tercatat pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencatatkan 70 gol dari 196 penampilannya untuk Spurs.

Selama ini memang tidak ada laporan yang menyebut spekulasi soal masa depan Son Heung Min di Tottenham Hotspur Stadium. Namun jika itu terjadi, Thies Bliemeister akan berupaya untuk mendorong sang pemain untuk bergabung bersama pasukan Carlo Ancelotti.

“Saya tidak pernah membawa pemain ke Napoli, tetapi bukan berarti saya tidak memiliki hubungan, saya ingin hal itu terjadi karena saya juga suka dengan Maradona, pemain favorit saya yang bermain untuk mereka,” kata Bliemeister kepada Radio Marte.

“Saya pernah berbicara dengan Napoli di masa lalu, dengan eksekutif yang tidak lagi berada disana.”

“Sedangkan untuk Son bermain di Napoli suatu saat nanti, mengapa tidak? Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah dalam sepakbola. Banyak pemain menyukai Italia, makanan dan juga orang-orang Italia.”

“Memang tidak mudah membelinya dari Tottenham karena harganya sangat mahal, tetapi suatu hari, siapa yang tahu?”

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *