Wednesday , 8 April 2020 15:07
Home / Copa America / Aguero Perkuat Timnas Argentina di Copa America 2019

Aguero Perkuat Timnas Argentina di Copa America 2019

Buenos Aires – Sergio Aguero kembali memperkuat Timnas Argentina. Pemain Manchester City itu merupakan bagian dari 32 nama yang akan mewakili Albiceleste di putaran final Copa Amerika tahun ini.

Di bawah kendali Lionel Scaloni yang masuk menggantikan Jorge Sampaoli, timnas Argentina bergabung di Grup B bersama Kolombia, Paraguay dan Qatar.

Aguero terakhir kali memperkuat Timnas Argentina pada Piala Dunia Rusia 2018 lalu. Saat itu, langkah Tim Tango hanya sampai ke babak 16 besar sebelum dihentikan oleh timnas Prancis. Setelah kegagalan ini, pemain berusia 30 tahun itu tidak pernah lagi masuk skuat La Alcibeleste.

Ketajaman Aguero ternyata belum pudar. Bersama Manchester City, ia berhasil mencetak 21 gol dari 33 pertandingan musim ini. Maka tak heran bila namanya kembali menghiasi skuat Argentina yang akan tampil di Copa America di Brasil, 14 Juni – 7 Juli mendatang.

Selain Aguero, Lionel Messi juga kembali masuk daftar skuat Timnas Argentina. Pemain yang dijuluki La Pulga itu juga sempat memutuskan pensiun setelah Piala Dunia 2018 lalu.

Baca Juga

Presiden UEFA Optimis Serie A Dapat Lanjutkan Musim

NYON – Presidan UEFA, Aleksander Ceferin memberikan dukungan penuh terhadap kompetisi domestik di Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *