Friday , 10 April 2020 20:07
Home / La Liga / Aitor Karanka Disebut Tolak Tawaran Melatih Deportivo Alaves
Foto: premierleague.com

Aitor Karanka Disebut Tolak Tawaran Melatih Deportivo Alaves

ALAVA – Mantan manajer Middlesbrough dan juga eks asisten Jose Mourinho di Real Madrid, Aitor Karanka, diklaim telah menolak tawaran untuk menjadi pelatih baru Alaves menggantikan Luis Zubeldia yang baru saja mendapat surat pemecatan.

Sejatinya, sebelum mendepak Zubeldia setelah kekalahan 0-3 dari Villarreal, Alaves disebut-sebut telah menawarkan jabatan pelatih kepada Karanka. Namun, karena baru saja kehilangan ayahnya yang meninggal dunia pekan lalu, Karanka menolak tawaran tersebut.

Selain Karanka, kandidat lain yang dibidik Alaves adalah Javi Gracia yang di akhir musim lalu meninggalkan Rubin Kazan. Peluang merekrut pelatih yang sempat menangani Osasuna dan Malaga ini juga disebut kandas.

Karena itu, selain memercayakan tugas staf kepelatihan Munir El Haddadi dkk kepada caretaker Javi Cabello, Alaves kini mengalihkan perhatiannya pada dua sosok, yakni mantan pelatih Sporting Gijon, Abelardo Fernandez Antuna, dan Ruben Baraja yang dipecat Rayo Vallecano pada 20 Februari lalu.

Terlepas dari pencarian sosok pelatih permanen, caretaker Cabello menghadapi tugas berat mengingat dalam tiga pertandingan ke depan Alaves akan menghadapi Deportivo La Coruna di Riazor Stadium, Rabu (20/9), sebelum menjamu Real Madrid, Sabtu (23/9), dan menyambangi Levante.

Baca Juga

Mantan Punggawa Inter Setuju Dengan Ide Bawa Lionel Messi Ke Giuseppe Meazza

MILAN – Mantan punggawa Inter Milan, Benoit Cauet menyukai ide sang mantan presiden, Massimo Moratti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *