Thursday , 9 April 2020 3:51
Home / La Liga / Ajax Amsterdam Enggan Pilih Lawan di Perempat-Final!
Ajax Amsterdam. Matthijs De Ligt, Liga Champions

Ajax Amsterdam Enggan Pilih Lawan di Perempat-Final!

Amsterdam – Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, mengaku tak peduli siapa lawan yang akan dihadapi timnya pada babak delapan besar Liga Champions.

Anak asuh Erik Ten Hag membuat kejutan dengan menyingkirkan juara bertahan Real Madrid di babak perdelapan final Liga Champions. Tim asal Belanda itu menang dengan agregat 5-3.

Berkat hasil itu, Ajax lolos ke babak 8 besar. Selain mereka, tim lain yang juga sudah lolos adalah Porto, Manchester United dan Tottenham Hotspur. De Ligt sendiri mengaku siap jika harus bertemu dengan klub berstatus unggulan di semifinal nanti.

“Saya tidak peduli siapa lawan kami. Anda melihat siapa yang akan menjadi lawan Anda, dan Anda bermain melawan mereka.” ujar De Ligt seperti melansir The Guardian.

“Kami bahkan tidak tahu semua tim yang akan lolos ke babak berikutnya. Jadi, kita perlu melihat setelah undian. Saya tidak peduli. Anda harus memenangkan pertandingan Anda sendiri,” tegasnya.

“Kami sangat senang dengan ini. Reaksi terbaik? Aku mendapat banyak, tetapi saya tidak tahu mana yang terbaik. Keluargaku, pacarku, semua reaksi itu penting untukku,” pungkas pemain incaran Barcelona tersebut.

De Ligt sendiri sudah membela Ajax dalam 39 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Baca Juga

Real Madrid Tolak Tawaran Manchester City Untuk Raphael Varane

MADRID – Real Madrid kabarnya akan memblokir segala upaya Manchester City yang berkeinginan untuk membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *