Saturday , 20 October 2018 18:19
Home / La Liga / Ajax Amsterdam Labeli Frenkie De Jong Bandrol Selangit
Frenkie De Jong, Barcelona

Ajax Amsterdam Labeli Frenkie De Jong Bandrol Selangit

Amsterdam – Ajax Amsterdam kabarnya akan melepas gelandang andalan, Frenkie De Jong di jendela transfer musim depan dengan harga yang sudah mereka tetapkan.

Di bursa transfer musim panas 2018 nama De Jong kerap menjadi perbincangan hangat sejumlah media ternama. Pilar utama Ajax santer digosipkan menjadi buruan utama sederet klub top Eropa.

Kualitasnya bersama Ajax mengundang minat Barcelona, Manchester United, Real Madrid, Juventus dan Manchester City saling jegal demi mencicipi servis pemain berusia 21 tahun itu.

Meskipun begitu, laju sederet klub top Eropa tersebut mulai menemukan jalan terjal. Lantaran kubu Ajax menetapkan bandrol cukup tinggi, yakni sebesar 80 juta euro bagi setiap tim yang ingin meminangnya dari Amsterdam Arena di jendela transfer musim depan.

Harga tersebut tergolong sangat mahal untuk gelandang yang baru menginjak usia 21 tahun itu. Namun, Ajax menilai sang pemain layak dihargai mahal karena bakat besar yang dimiliki. Selain itu, De Jong juga masih terikat kontrak panjang hingga tahun 2022 mendatang.

De Jong sendiri masih menjadi andalan di lini tengah Ajax. Meski ia belum mencetak gol maupun assist, namun ia sudah tampil 13 kali menjadi starter dalam skuat inti Erik Ten Hag di berbagai ajang musim ini.

Baca Juga

Ernesto Valverde, Barcelona

Barcelona Akan Pertimbangkan Keputusan Valverde!

Spanyol – Sekretaris teknik Barcelona, Eric Abidal menjamin bahwa klubnya tak mau memberi tekanan berlebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *