Saturday , 23 November 2019 8:22
Home / La Liga / Ajax Amsterdam Percaya Diri Singkirkan Real Madrid
Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, Real Madrid

Ajax Amsterdam Percaya Diri Singkirkan Real Madrid

Amsterdam – Kepercayaan diri tengah menyelimuti skuat Ajax Amsterdam jelang laga babak 16 besar Liga Champions. Frenkie De Jong dan kolega yakin bisa mengakhiri dominasi Real Madrid dalam ajang tersebut.

Ajax akan bersua Real Madrid dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions, Kamis 14/2/19 mendatang. Armada Erik Ten Hag akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah.

Tentu saja, mencuri kemenangan dari Real Madrid bukanlah tugas yang mudah. Sebab, walaupun sedang mengalami naik turun performa di musim ini, skuat asuhan Santiago Solari itu tetaplah juara bertahan di kompetisi tersebut.

Kendati demikian, De Jong menilai kans timnya untuk menyingkirkan klub Ibukota Spanyol itu belum tertutup.

“Dalam lima tahun terakhir mereka telah memenangkan Liga Champions sebanyak empat kali, dan mereka adalah tim unggulan. Tapi bila kami punya sedikit keberuntungan, harapan kami masih ada,” ujar De Jong seperti melansir Marca.

“Saya tidak ingin berkata bahwa kami akan memenangkan gelar itu. Kami akan melihat ronde demi ronde,” tegas rekrutan anyar Barcelona itu.

Sejatinya, laga 16 besar Liga Champions nanti bukanlah pertemuan terakhir De Jong dengan Real Madrid. Intensitasnya akan menjadi lebih sering saat pemain berumur 21 tahun itu bergabung dengan rival bebuyutan Los Blancos, yakni Barcelona.

De Jong diresmikan sebagai rekrutan anyar Barcelona pada bulan Januari kemarin dengan mahar transfer sebesar 75 juta euro.

Baca Juga

Arsenal Kepincut Datangkan Pau Torres Dari Villarreal

LONDON – Arsenal kabarnya tertarik untuk membawa bek Villarreal, Pau Torres untuk memperkuat lini belakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *