Wednesday , 13 November 2019 6:34
Home / Premier League / Ajax Amsterdam Resmi Pulangkan Daley Blind Dari Manchester United
foto: Twitter @AFCAjax_EN

Ajax Amsterdam Resmi Pulangkan Daley Blind Dari Manchester United

AMSTERDAM – Ajax Amsterdam telah mengumumkan penandatanganan bek asal Belanda, Dalery Blind dari Manchester United dengan pengikatan kontrak berdurasi empat tahun.

Ajax sejatinya bukanlah klub baru bagi Blind. Pemain berusia 28 tahun ini dilahirkan dan dibesarkan namanya di Ajax sejak tahun 1998 sebelum didatangankan Manchester United pada musim panas 2014 lalu.

Demi memulangkan Blind, Ajax dilaporkan harus mengeluarkan budget sebesar £14 juta atau jumlah yang sama saat dibeli United.

“Pertama-tama saya ingin mengatakan betapa bangganya saya menjadi bagian dari keluarga Manchester United. Bermain untuk klub terbesar di dunia dengan sejarah yang luar biasa seperti itu sangat berarti bagi saya. Saya memiliki 4 tahun yang luar biasa dengan 4 trofi!” ciut Blind pada akun Twitter pribadi miliknya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang, para manajer, pelatih, departemen medis, semua orang yang membantu saya untuk beradaptasi di periode awal saya, tentu saja juga dengan rekan tim saya dan yang terakhir untuk para penggemar yang tidak sedikit!”

“Saya ingin berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang saya terima. Saya tidak akan pernah melupakan beberapa permainan dan momen khusus, saya akan merindukanmu ‘Teater Impian’! Tapi sekarang waktunya pulang.”

Tercatat selama empat musim membela The Red Devils, Daley Blind telah memainkan 141 laga dengan sumbangan 6 gol di semua ajang. Ia memenangkan 1 gelar FA Cup, EFL Cup, Comunitty Shield dan Liga Eropa untuk Man United.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *