Wednesday , 26 June 2019 22:48
Home / Premier League / Ajax Optimis Pertahankan Donny Van De Beek

Ajax Optimis Pertahankan Donny Van De Beek

Amsterdam – Direktur Ajax Amsterdam, Marc Overmars, menyatakan jika pihaknya akan tetap mempertahankan Donny Van De Beek.

Pemain berusia 22 tahun itu tengah naik daun berkat performa impresifnya bersama De Amsterdammers sepanjang musim 2018-19 ini. Overmars sendiri siap mengambil sikap terkait masa depan Van De Beek dan memastikan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin.

Juventus dan Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi klub yang tertarik meminang Van De Beek pada bursa transfer mendatang.

“Dia telah berkembang sebagai pesepak bola dengan hebat dan kami tak ingin melepasnya.” ujar Overmars seperti melansir The Guardian.

“Van De Beek telah berkembang dan kami ingin memberikannya imbalan atas kerja kerasnya musim ini. Kami akan terus berusaha sebisa mungkin,” tegas Direktur Ajax Amsterdam itu.

Satu pemain yang siap dilepas oleh Ajax adalah Hakim Ziyech. Menurut Marc Overmars, Ziyech akan dilepas apabila De Godenzoden mendapatkan tawaran dengan harga yang sesuai.

Musim lalu, Hakim Ziyech merupakan target utama dari AS Roma. Namun, kesepakatan antara kedua klub gagal dan pada akhirnya AS Roma memilih untuk mendatangkan bintang muda jebolan Ajax lainnya, Justin Kluivert dengan mahar sebesar 17 juta Euro.

Baca Juga

MU Siap Perpanjang Kontrak Rashford

Manchester – Manchester United berniat mempertahankan Marcus Rashford lebih lama lagi. Untuk itu, The Reds …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *