Thursday , 5 December 2019 22:24
Home / Liga Champions / Ajax Percaya Diri Bisa Singkirkan Juventus!
Juventus, Liga Champions, Ajax Amsterdam

Ajax Percaya Diri Bisa Singkirkan Juventus!

Amsterdam – Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, percaya diri timnya bisa menyingkirkan Juventus dari ajang Liga Champions musim 2018-19 ini.

Kedua klub bakal saling berhadapan pada perempat final Liga Champions 10 April mendatang. Hal tersebut diketahui berdasarkan undian yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat 15/3/19 waktu setempat.

Pada pertemuan pertama, Ajax Amsterdam akan terlebih dulu menjamu Juventus di Johan Cruyff Arena, 10/4/19 waktu setempat. Selepas itu, dalam laga leg kedua, giliran De Jong dan kolega yang melawat ke markas Juve di Allianz Stadium pada 16 April 2019.

“Ketika saya berusia sekitar 10 atau 12 tahun, Ronaldo sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Jadi bagus jika sekarang saya akan menghadapinya secara nyata,” tutur De Jong seperti melansir Squawka.

“Juventus menjadi lawan yang lebih diunggulkan, namun begitu juga dengan Real Madrid. Saya menilai kami memiliki peluang,” tegas pemain yang akan bergabung dengan Barcelona itu.

De Amsterdammers mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions berkat kemenangan agregat 5-3 atas Madrid. Setelah menelan kekalahan 1-2 pada pertemuan pertama, Ajax mampu bangkit dan berbalik menang 4-1 dalam laga leg kedua.

Sementara Bianconeri menembus fase delapan besar setelah melewati hadangan Atletico Madrid dengan agregat 3-2. Juve sempat takluk 0-2 pada pertemuan pertama, sebelum akhirnya membalas dengan kemenangan 3-0 pada leg kedua.

Baca Juga

Rodrygo Goes, Real Madrid

Thiago Silva Waspadai Kehebatan Rodrygo Goes

Paris – Kapten tim Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengatakan jika dirinya cukup mewaspadai pemain muda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *