Monday , 14 October 2019 13:22
Home / Premier League / Ajax Siap Tampung Kembali Bek MU
Foto: Empics

Ajax Siap Tampung Kembali Bek MU

MANCHESTER – Klub raksasa Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam, dikabarkan siap menampung kembali mantan pemainnya yang kini memperkuat Manchester United, Daley Blind.

Pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2014, Setan Merah dan Ajax meraih kesepakatan transfer Blind dalam deal senilai £ 13,8 juta. Saat itu, Blind meneken kontrak berdurasi empat musim atau sampai Juni 2018 dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Sampai sejauh ini, belum ada rencana dari klub untuk memperpanjang durasi pengabdian pemain serbabisa berusia 27 tahun ini di Old Trafford. Kondisi yang memicu spekulasi mantan klubnya, Ajax, siap membawa kembali Blind ke Amsterdam Arena.

Menjadi pemain yang hampir tak tergantikan di musim lalu saat MU ditangani Louis van Gaal, di musim ini peruntungan Blind bersama skuat asuhan Jose Mourinho berubah cukup drastis. Baru 18 pertandingan liga yang dijalani Blind.

Seperti yang dilansir The Sun, Ajax akan berupaya mencari keterangan terkait rencana MU dan Mourinho di musim depan, utamanya soal peran Blind. Ajax diklaim akan segera melakukan langkah konkret di bursa transfer musim panas begitu mengetahui Setan Merah tak lagi membutuhkan jasa Blind.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *