Saturday , 20 April 2019 17:53
Home / Liga Champions / Ajax Siap Tuntaskan Dendam Kepada Juventus!
Ajax Amsterdam, Liga Champions, Juventus

Ajax Siap Tuntaskan Dendam Kepada Juventus!

Amsterdam – Ajax Amsterdam akan menghadapi Juventus di laga perempat final Liga Champions 10/4/19 mendatang. Ini akan menjadi kesempatan bagus De Joden untuk membalaskan dendam mereka.

David Endt selaku mantan manajer Ajax yakin Frenkie De Jong dan kolega bisa menuntaskan dendam kepada klub asal Italia tersebut.

Laga nanti jelas akan menjadi kesempatan besar bagi Ajax untuk membalas sakit hati mereka yang telah begitu lama belum tertuntaskan. Juve pernah menjadi mimpi buruk klub asal Belanda tersebut di partai final Liga Champions tahun 1996 silam.

Dalam laga final yang digelar di Roma, Italia, Juventus berhasil membuat Ajax tersungkur dan meraih gelar juara ‘Si Kuping Besar’. Laga itu dimenangkan Bianconeri lewat babak adu penalti.

“Balas dendam? Kenapa tidak. Saat ini mereka harus memperjuangkan itu.” tutur Endt di laman resmi klub.

“Juventus tim favorit, sulit dipungkiri. Tapi, dengan tradisi sepak bola kuat yang dimiliki Ajax, segalanya bisa saja terjadi.” tegas pelatih yang sempat menanggani Ajax Amsterdam di era 1993-2013 itu.

Ajax sendiri tampil gemilang musim ini di Liga Champions. Sebelum lolos ke perempat final, mereka menyingkirkan kandidat kuat asal Spanyol, Real Madrid dalam dua pertandingan fase 16 besar.

Baca Juga

VVD Mengaku Tidak Yakin Mampu Hentikan Leo Messi

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Virgil Van Dijk mengaku bahwa ia tidak yakin bagaimana ia dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *