Sunday , 27 September 2020 20:29
Home / La Liga / ‘Akan Ada Banyak Pertukaran Pemain Pada Jendela Transfer Musim Panas’
foto: sport102.com

‘Akan Ada Banyak Pertukaran Pemain Pada Jendela Transfer Musim Panas’

BARCELONA – Wakil presiden Barcelona, Jordi Cardoner menilai dampak dari pandemi corona akan mempengaruhi jalannya jendela transfer musim panas mendatang. Menurutnya akan ada banyak klub yang melakukan pertukaran pemain.

Jordi Cardoner berbicara terus terang dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh Simon Kuper pada ESPN, ia mengakui bahwa Barcelona telah kehilangan pendapatan senilai € 120 juta hingga € 140 juta akibat pandemi corona.

Dengan kondisi ini, ditambah ambisi Barcelona untuk membeli pemain dengan bandrol selangit seperti Lautaro Martinez dan Neymar Jr, Cardoner menggaris bawahi jika penjualan pemain harus dilakukan terlebih dahulu.

“Pertukaran pemain akan menjadi hal yang sering terjadi nanti.” pungkas Cardoner pada ESPN.

“Ini adalah hal yang akan terjadi untuk musim depan untuk klub-klub Eropa.”

Meskipun demikian, Cardoner memberi indikasi bahwa kondisi keuangan Barcelona sejatinya masih berada dalam kata ‘aman’ dan mungkin masih lebih baik dari klub-klub lainnya.

Dalam beberapa pekan kebelakang, Barcelona sendiri telah diisukan akan menjual beberapa nama besar pada jendela transfer musim panas mendatang. Nama-nama seperti Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, Nelson Samedo, Samuel Umtiti dan Ivan Rakitic telah masuk kedalam daftar pemain yang mungkin akan dijual Blaugrana.

Sementara selain Lautaro dan Neymar, Barcelona juga masih dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Tanguy Ndombele, Ferran Torres dan Jadon Sancho.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *