Wednesday , 28 October 2020 0:29
Home / Serie A / ‘Akan Lebih Bagus Untuk Serie A Jika Lazio Menang Scudetto’

‘Akan Lebih Bagus Untuk Serie A Jika Lazio Menang Scudetto’

ROMA – Legenda sepakbola asal Irlandia, Liam Brady merasa bahwa Juventus masih lebih unggul daripada Lazio soal peluang memenangkan scudetto musim ini. Namun dalam wawancaranya itu, Brady mengakuu bahwa ia ingin melihat Lazio yang keluar sebagai pemenang.

Saat Brady masih aktif sebagai pemain, pria yang kini telah berusia 64 tahun itu sejatinya pernah membela Juventus pada tahun 1980 hingga 1982. Pada tahun itu ia membantu Bianconeri untuk memenangkan Serie A selama dua tahun berturut-turut sebelum pindah ke Sampdoria.

Brady mengungkapkan komentarnya terkait situasi pada tabel klasemen Serie A hingga saat ini. Pria yang juga pernah membela Arsenal itu mengaku bila Juventus masih unggul segala-galanya dari Lazio. Namun jika ini menyangkut kebaikan Serie A, maka scudetto akan lebih baik dimenangkann pasukan Simone Inzaghi.

“Lazio muncul entah dari mana, saya tidak berpikir ada orang yang percaya mereka benar-benar bisa menantang Juventus untuk gelar,” kata Brady kepada Rai Radio Uno.

“Akan bagus untuk sepak bola Italia jika tim lain yang menang, dan itu adalah hal yang positif melihat ada tim yang benar-benar bisa bertarung melawan Juve untuk mendapatkan trofi, bahkan jika saya berpikir bahwa dengan para juara yang mereka miliki, Juve pada akhirnya akan menang lagi.”

“Sangat mengecewakan untuk mengatakannya, tapi saya pikir itu akan baik untuk sepak bola Italia jika tim selain Juve memenangkan Scudetto.”

Hingga pekan ke-26 Serie A, Lazio hanya berjarak 1 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *