Thursday , 28 May 2020 22:57
Home / Premier League / Akhiri Karir Bersama MU Jadi Prioritas Ander Herrera
Ander Herrera, Manchester United

Akhiri Karir Bersama MU Jadi Prioritas Ander Herrera

Manchester – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menegaskan jika dirinya sangat ingin menutup karir bersama The Reds Devils ketimbang hengkang ke klub lain.

Pemain berusia 29 tahun itu didatangkan dari klub La Liga, Athletic Bilbao empat tahun silam. Sejauh ini, Herrera sudah mencatat setidaknya 163 laga yang telah ia lakoni bersama United.

Herrera merupakan salah satu pemain populer di Old Trafford. Pengaruh positifnya berbuah penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year award pada awal musim 2016-2017.

Namun, kontrak sosok berusia 29 tahun itu akan segera habis tahun depan. Sang pemain berharap dedikasinya meyakinkan klub untuk memperpanjang masa kerja, lantaran dirinya mempunyai tekad untuk mengakhiri karir profesionalnya dengan mengunakan jersey United.

“Tidak mudah mendapat kepercayaan memperkuat Manchester United. Bisa bertahan selama ini membuat saya sangat senang. Jujur, tawaran dari klub-klub lain tidak melunturkan niat saya untuk tetap berkomitmen pada tim ini.” tutur Herrera di sesi pers.

“Saya juga mampu memenangkan trofi bagi klub dan melakoni lebih dari 160 laga. Sekarang saya mengincar 200 partai,” tegasnya.

“Saya dan keluarga senang tinggal disini. Saya akan berusaha memberikan segalanya agar dapat terus memperkuat klub ini. Saya akan lakukan yang terbaik.” tutup pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

‘Harry Kane Akan Cocok Gantikan Karim Benzema Di Real Madrid’

LONDON – Mantan penjaga gawang West Ham United, Shaka Hislop merasa yakin bahwa penyerang Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *