Monday , 26 October 2020 2:39
Home / La Liga / Akhirnya Antonie Griezmann Tunjukan Performa Apiknya
Antoine Griezmann

Akhirnya Antonie Griezmann Tunjukan Performa Apiknya

Punggawa Barcelona, Antoine Griezmann, akhirnya sukses kembali ke level terbaiknya untuk membantu timnya berjuang di sisa musim ini. Blaugrana juga masih punya kesempatan menjadi juara di ajang Liga Champions.

Barcelona bakal menjamu Napoli pada duel leg kedua 16 besar UCL, Agustus 2020 nanti. Kedua tim ini bermain imbang 1-1 di Italia pada Februari lalu, artinya kesempatan kedua tim masih terbuka lebar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sekarang Barcelona juga masih berjuang di kancah La LIga, meski sebenarnya nasib mereka bergantung pada klub rival. Mereka berharap Real Madrid terpeleset, jika tidak mereka harus mengucapkan selamat tinggal pada trofi impian.

Kondisi Barcelona saat ini juga menarik perhatian, ada beberapa pihak yang menilai jika kehadiran Antoine Griezmann tidak memberikan dampak apa-apa bagi tim.

Namun masalah Griezmann bukanlah penyebab performa buruk Barcelona, justru gejala persoalan tim. Terlebih, Griezmann pernah mendapatkan perlakuan tak sedap dari Setien, ketika dia baru diturunkan di menit ke-90 pada laga imbang dengan Atletico.

Konflik internal ini tak bisa dibiarkan membesar. Usai masalah turun di menit ke-90 itu, Barca menggelar pertemuan tim untuk membicarakan kondisi mereka sebenarnya.

Kini perlahan tapi pasti Antoine Griezmann mulai kembali menemukan sentuhannya. Hal tersebut menjadi tambahan semangat bagi Barcelona sebelum mengakhiri kompetisi musim ini.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *