Saturday , 16 November 2019 9:25
Home / Premier League / Akhirnya, Chelsea Umumkan Penunjukan Antonio Conte
conte
Foto: skysports.com

Akhirnya, Chelsea Umumkan Penunjukan Antonio Conte

Chelsea akhrinya mengumumkan bahwa Antonio Conte ditunjuk sebagai manajer anyar untuk musim depan pada Senin (04/04) malam WIB.

Sebulan terakhir, nama Conte marak dikabarkan akan melatih Gary Cahill cs untuk menggantikan posisi manajer interim, Guus Hiddink. Gosip tersebut makin menguat karena sang pelatih telah memutuskan berhenti dari jabatan pelatih Timnas Italia usai Euro 2016.

Conte akhirnya menyepakati kontrak berdurasi tiga musim di Stamford Bridge. Ia mengaku sangat antusias bisa melatih salah satu klub terbesar di Inggris yakni Chelsea.

“Saya antusias bertemu orang-orang di klub ini dan akan menghadapi tantangan besar di Premier League. Chelsea dan sepakbola Inggris tentu ditonton kemana pun Anda pergi. Suporter mereka sangat bergairah, dan ambisi saya adalah meraih kesuksesan seperti yang saya dapat di Italia,” ujar Conte di situs resmi Chelsea.

“Saya sangat senang mengumumkan hal ini sehingga saat ini semua sudah jelas. Saya dapat meneruskan fokus bersama Timnas Italia dan akan mulai berbicara tentang Chelsea setelah Piala Eropa 2016 selesai,” ujar eks allenatore Juventus tersebut..

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *