Thursday , 15 November 2018 7:22
Home / La Liga / Aktivitas Transfer Chelsea Puaskan Dahaga Maurizio Sarri
Maurizio Sarri, Chelsea

Aktivitas Transfer Chelsea Puaskan Dahaga Maurizio Sarri

London – Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku jika ia sangat puas perihal keberhasilan klub dalam mendatangkan Kepa Arrizabalaga dan Mateo Kovacic di musim panas ini. Meski dirinya harus kehilangan Thibaut Courtois.

Selama empat tahun terakhir membela panji The Blues, Courtois ikut andil dalam mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi kepada klub asal Premier League tersebut. Kendati demikian, Chelsea harus rela kehilangan kiper berusia 26 tahun itu di musim panas ini.

Penjaga gawang berdarah Belgia tersebut hengkang ke Real Madrid dengan bandrol transfer sebesar 35 juta pounds. Saga transfer itu sekaligus melibatkan Mateo Kovacic, yang dilepas ke Chelsea sebagai pemain pinjaman.

Tak mau terlarut dalam situasi tersebut, Maurizio Sarri meminta timnya untuk fokus menatap laga perdana. Selain itu, sang pelatih juga mengaku cukup puas dengan aktivitas transfer Chelsea di musim panas ini.

“Thibaut ingin pergi kesana. Situasi sudah jelas, kami kehilangan salah satu kiper paling penting di dunia sekarang.” papar Sarri di sesi jumpa pers klub.

“Kami membeli penjaga gawang muda, saya pikir salah satu yang paling penting di antara kiper muda di Eropa. Saya sangat senang.” tegasnya.

“Saya sangat senang dengan Kovacic. Ia memiliki karakteristik untuk kami. Saya sangat senang dan saya pikir sekarang skuat sudah komplit. Kovacic adalah pemain yang sangat teknis. Ia bisa bermain di antara garis lawan. Bagi kami itu bisa sangat penting,” pungkas pelatih berusia 59 tahun itu.

Baca Juga

Marko Arnautovic, West Ham United

Marko Arnautovic Hidupkan Asa Gabung United

London – Sebuah kabar baik datang menghampiri Manchester United. Pemain incaran mereka, Marko Arnautovic mengaku jika dirinya siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *