Tuesday , 20 April 2021 15:00
Home / La Liga / Akui Chelsea Lebih Baik, Diego Simeone Ingin Langsung Arahkan Fokus Ke La Liga
foto: mirror.co.uk

Akui Chelsea Lebih Baik, Diego Simeone Ingin Langsung Arahkan Fokus Ke La Liga

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui bahwa Chelsea memang lebih layak untuk lolos setelah anak asuhnya kembali dikalahkan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi. Sekarang Simeone ingin fokus tim langsung tertuju ke perebutan gelar La Liga Spanyol.

Bertandang ke Stamford Bridge dengan harapan mampu membalikan ketertinggalan 0-1 yang mereka terima di leg pertama, Atletico Madrid nyatanya justru harus kembali menelan kekalahan dengan skor 2-0. Gol dari Hakim Ziyech dan Emerson Palmieri membuat langkah Los Colchoneros berakhir di ajang Liga Champions musim ini.

“Dalam pertandingan tersebut mereka adalah pemenang yang adil,” kata Simeone pasca pertandingan pada Diario AS.

“Pertandingan pertama berjalan imbang dan hari ini mereka unggul. Kami mencoba menekan mereka lebih tinggi dan mempersulit mereka untuk keluar, tapi mereka terus maju. Saya tidak mencari-cari alasan. Mereka memang lebih baik.”

Dengan hasil ini praktis membuat harapan juara bagi Atletico Madrid hanya berada pada ajang La Liga dimana mereka saat ini masih berada di puncak klasemen dengan jarak empat poin dari Barcelona.

“Ketika saingannya lebih baik, anda harus memberi selamat dan mengatur ulang diri anda untuk memikirkan kembali kompetisi La Liga.”

Adapun di akhir pekan ini Atletico Madrid akan menjamu Alaves di Wanda Metropolitano sementara rival terdekat mereka, Barcelona akan menghadapi partai sulit di Anoeta markas Real Sociedad.

Baca Juga

Timo Werner Santai Dengan Jumlah Assist Yang Lebih Banyak Dari Golnya

LONDON – Penyerang Chelsea, Timo Werner mengaku tak keberatan dengan catatannya dilapangan, yang mana jumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *