Thursday , 14 November 2019 18:16
Home / Bundesliga / Akui Kekalahan, Manuel Neuer Tuntut Balas Dendam Di Munich
foto: Twitter @FCBayernEN

Akui Kekalahan, Manuel Neuer Tuntut Balas Dendam Di Munich

Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer mengakui kekalahan timnya atas Atletico Madrid akibat kesalahan fatal di lini belakang, namun Neuer berambisi membalas kekalahan tersebut di leg-2 nanti.

Menilik dari catatan statistik Bayern Munchen memang lebih unggul dari tim tuan rumah, namun sayangnya gol Saul Niguez di awal pertandingan tak mampu dibalaskan hingga pertandingan berakhir.

Atas kekalahan tersebut, pasukan Pep Guardiola wajib unggul dua gol andai ingin bermain di partai puncak Liga Champions.

“Kami bermain lebih agresif dan berani di babak ke-2. Namun tidak di babak pertama, kami bertahan dengan sangat buruk.” ungkap Neuer pada¬†seperto dikutip laman Bundesliga.

“Hasil ini mengecewakan karena kami tidak membuat gol tandang, tapi segalanya masih sangat mungkin di depan pendukung kami di Munich. Kami akan memberikan segalanya untuk sampai ke final.”

Bayern Munchen sendiri memiliki tren yang amat buruk kala bertemu wakil Spanyol di semi final Liga Champions. Dua semi final sebelumnya, Die Roten sitekuk berturut-turut oleh Real Madrid (2014) dan Barcelona (2015).

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *