Tuesday , 2 March 2021 11:20
Home / Premier League / Akui Tottenham Lebih Baik, Arteta Tetap Optimis Anak Asuhnya Bisa Raih Tiga Poin Sempurna
Mikel Arteta, Arsenal

Akui Tottenham Lebih Baik, Arteta Tetap Optimis Anak Asuhnya Bisa Raih Tiga Poin Sempurna

London – Arsenal yang tengah dalam kondisi sulit harus melakoni laga berat yang bertajuk Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur. The Gunners kini berada di peringkat bawah, sedangkan calon lawannya tengah bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Premier League.

Tottenham Hotspur duduk di puncak klasemen dengan raihan 21 poin dari 10 pertandingan. tim besutan Jose Mourinho tersebut merupakan salah satu tim paling tangguh dengan lini serang impresif dan lini belakang stabil sejauh musim ini.

Arsenal justru sebaliknya. The Gunners yang tengah terpuruk di peringkat ke-14 dan baru meraih 13 poin, cukup kesulitan untuk mencetak gol serta lini belakangnya yang juga sangat rapuh.

Mikel Arteta pun memahami perbedaan kondisi kedua tim saat ini, dan dia harus mengakui Spurs masih lebih baik dari Arsenal yang sekarang. Namun ia tetap optimis menatap laga nanti.

“Klasemen jadi demikian karena mereka memang lebih layak dari kami dan mereka telah melakukan banyak hal lebih baik dari kami,” buka Arteta.

“Pada momen tertentu dalam pertandingan tertentu, mereka tampil lebih baik dan mereka mendapatkan hasil apik.”

“Kami harus mengakui itu, tapi kami pun ingin pergi ke sana dan membuat jarak itu jadi tiga poin lebih kecil.”

“Saya kira musim masih terlalu dini untuk menilai siapa yang bisa jadi calon juara atau tidak, tapi Anda bisa mengakui mereka ada di posisi apik sekarang karena mereka melakukannya dengan tepat.”

“Mereka ada dalam momen apik, mereka penuh rasa percaya diri dan Anda bisa melihat bagaimana mereka sangat memercayai apa yang mereka lakukan,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *