Saturday , 19 October 2019 11:36
Home / Bundesliga / Alaba Yakin Bayern Munchen Bisa Kalahkan Liverpool
Bayern Munchen, David Alaba, Liverpool

Alaba Yakin Bayern Munchen Bisa Kalahkan Liverpool

Berlin – Bek Bayern Munchen, David Alaba menegaskan bahwa timnya masih bisa meraih treble winners musim ini. Tak hanya itu, Alaba bahkan merasa yakin bisa menyingkirkan Liverpool dari ajang Liga Champions.

Musim 2018-19 ini tak berjalan begitu baik bagi klub sekelas Bayern Munchen. Mereka menelan beberapa kekalahan di laga mudah dan harus puas berada di posisi kedua klasemen sementara, dan tertinggal enam poin dari sang pemuncak klasemen Borussia Dortmund.

Ditengah hiruk pikuk performa inkonsisten yang kerap menghampiri, armada polesan Niko Kovac itu sudah ditunggu oleh Liverpool dalam lanjutan leg-1 babak 16 besar Liga Champions 13/2/19 mendatang.

Alaba mengakui laga tersebut akan sulit dilakoni. Namun, dia percaya Liverpool bisa dikalahkan karena segala hal bisa terjadi dalam sepakbola.

“Sekarang kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Sangatlah penting untuk tetap bugar dan siap memberikan kemampuan maksimal.” ujar Alaba seperti melansir Bild.

“Treble adalah mimpi kami! Dan tentu saja kami ingin mewujudkan itu.” tegasnya.

“Setiap tim bisa dikalahkan, banyak hal yang mungkin terjadi dalam sepak bola. Kita sudah sering melihat ini,” pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

Liverpool sendiri baru menelan kekalahan pertama di Premier League musim ini ketika melawat ke markas Manchester City 1-2, Jumat 4/1/19 waktu setempat.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *