Monday , 20 August 2018 18:16
Home / La Liga / Alami Keretakan Hubungan, Gareth Bale Akan Tinggalkan Real Madrid Di Akhir Musim
foto: dailystar.co.uk

Alami Keretakan Hubungan, Gareth Bale Akan Tinggalkan Real Madrid Di Akhir Musim

MADRID – Meneruskan rumor yang tengah panas, Gareth Bale dan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane kabarnya sedang mengalami keretakan hubungan dan sang pemain siap dijual di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya beberapa media lokal Spanyol mengklaim bila salah satu dari Gareth Bale dan Isco Alarcon bakal dijual Real Madrid demi membuka jalan transfer Neymar Jr dari Paris Saint Germain.

Dilansir dari Diario AS, Bale diklaim sangat kecewa karena tidak dipercaya Zinedine Zidane dalam pertandingan kontra Juventus hari Rabu kemarin. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Los Blancos bakal melepas Bale di akhir musim ini.

Media percaya hal itu merupakan alarm bagi Bale. Pasalnya sang pemain baru kali pertama ini tidak diturunkan di ajang Liga Champions bersama Madrid, meski Bale dalam kondisi 100% fit.

Di pertandingan itu sendiri Zidane mempercaya Isco dan Benzema untuk mendampingi Cristiano Ronaldo di lini depan. Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan atas Juventus dengan skor telak 0-3.

Saat ini media mempercayai hubungan antara Zidane dan Bale semakin memburuk. Bale diindikasikan akan siap meninggalkan Bernabeu di bursa transfer yang akan datang.

Menurut laporan media Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur merupakan klub yang tertarik memboyong winger berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga

Torino Resmi Amankan Tanda Tangan Simone Zaza

TURIN – Sempat mengalami alotnya negosiasi, Torino akhirnya memenangkan perburuan atas penyerang internasional Italia milik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *