Wednesday , 28 October 2020 1:35
Home / Premier League / Alan McInally Sarankan MU untuk Datangkan Harry Kane
Alan McInally

Alan McInally Sarankan MU untuk Datangkan Harry Kane

Manchester – Analis Sky Sports, Alan McInally, menyarankan agar Manchester United benar-benar mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer mendatang. Dirinya menilai striker Tottenham Hotspurs tersebut bisa membawa sebuah perubahan besar bagi klub.

Harry Kane bahkan dianggap sebagai pemain yang paling dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer untuk menyempurnakan skuadnya.

Musim ini, kebutuhan MU akan striker tangguh terlihat jelas. Mereka terlalu bergantung pada Marcus Rashford, yang kemudian jadi masalah besar ketika sang striker cedera.

Januari 2020 lalu Solskjaer sudah mencoba menyelesaikan masalah ini dengan mendatangkan Odion Ighalo, tapi itu hanya solusi jangka pendek. Kane dianggap lebih pantas jadi jawaban atas masalah MU.

Analis Sky Sports, Alan McInally, meyakini bahwa Kane akan menyempurnakan skuad yang perlahan di bentuk Solskajer sejak awal musim.

“Harry Kane bakal membawa aura keberadaan yang belum dimiliki oleh MU. Marcus Rashford fantastis, dia telah memikul salah satu tim terbesar di dunia, tapi dia terlalu muda melakukannya sendiri,” ujar McInally.

“Dia tidak mendapatkan pertolongan yang pantas. Datangkan Harry Kane dalam tim itu dan bakal ada dinamika yang berbeda di MU.”

“Dia bakal membuat MU melaju lancar di empat besar dan mengejar peringkat posisi dua teratas.”

“Tidak diragukan lagi, jika MU bisa mendapatkan gelandang baru dan memasukkan Harry Kane dalam tim, mereka bakal memangkas jarak dari dua tim terkuat [Liverpool dan Man City] yang sudah terlalu jauh,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *