Friday , 18 October 2019 12:55
Home / La Liga / Alan Shearer: Lionel Messi Tidak Bisa Dihentikan!
Manchester United, Lionel Messi, Barcelona

Alan Shearer: Lionel Messi Tidak Bisa Dihentikan!

Manchester – Alan Shearer menilai taktik yang akan dilakukan Manchester United untuk menghentikan Lionel Messi jelang duel kontra Barcelona merupakan hal konyol.

Sosok berusia 48 tahun itu menegaskan bukanlah perkara mudah bagi mantan timnya itu untuk menghentikan pemain sekelas Messi.

Bagi Shearer, bekerja sangat ekstra dan memaksimalkan potensi yang ada tidak cukup untuk menghentikan bintang Barcelona itu. MU juga membutukan keajaiban, lantaran Messi memiliki kemampuan yang jauh lebih baik ketimbang pesepakbola lainnya.

“Hentikan Lionel Messi? Itu konyol. Mungkin sebagian dari anda menilai hal tersebut merupakan salah satu solusi terbaik.” tutur Shearer seperti melansir Manchester Evening News.

“Mereka berhasil membuat Kylian Mbappe terdiam di Paris, namun mereka harus tahu bahwa Messi berada di level yang berbeda dari Mbappe. Saya rasa mereka akan menjalani tugas yang sangat berat untuk menghentikan Messi.” tegasnya.

“Tapi, Barcelona bukan hanya Messi. Saya pikir anda butuh keajaiban dan tekad yang kuat untuk mewujudkan itu,” pungkas legenda Newcastle United itu.

Manchester United akan menjamu Barcelona dalam lanjutan perempat final Liga Champions musim 2018-19 ini. Wakil Inggris tersebut akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah pada 10/4/19 mendatang.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *