Monday , 21 September 2020 21:44
Home / La Liga / Alan Shearer Sarankan Gareth Bale Segera Pergi Dari Real Madrid
foto: au.sports.yahoo.com

Alan Shearer Sarankan Gareth Bale Segera Pergi Dari Real Madrid

MADRID – Legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer turut memberikan komentar terkait situasi Gareth Bale yang sedang dipertanyakan masa depannya saat ini. Menurutnya mantan Spurs itu harus segera hengkang dari Real Madrid.

Sejak musim panas tahun lalu hingga sekarang, nama Gareth Bale terus-menerus dikabarkan akan berpisah dengan Real Madrid. Akan tetapi, karena permintaan harga Real Madrid yang masih terlalu tinggi membuat klub yang menginginkan Bale seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United diyakini ragu untuk meminangnya di musim panas ini. Terlebih rentetan cidera kambuhan Bale yang selalu menghantui di setiap pekannya.

Pemain internasional Wales itu hanya membuat 16 penampilan La Liga musim lalu dan beberapa pakar meyakinini nasibnya tidak akan jauh lebih baik di musim 2020-21.

Begitupula dengan apa yang dilihat oleh Alan Shearer. Shearer menyatakan bahwa Bale harus mencari klub baru yang membutuhkannya di setiap pertanidngan.

“Saya pikir itu adalah hal yang sangat disayangkan bahwa seorang pemain dengan kemampuan seperti Bale hanya duduk di bangku cadangan atau di tribun setiap akhir pekan.” ujar Shearer pada Coral.

“Dia pemain yang fantastis, dia masih memiliki banyak hal untuk dilakukan. Tanpa ragu dia pasti masih bisa bermain di Liga Premier, saya tahu klub yang menginginkannya memiliki satu atau dua kekhawatiran terkait cederanya.”

“Bale adalah seseorang dengan kemampuan yang tidak boleh hanya duduk di bangku cadangan, kemampuan seperti dia harus bermain setiap minggu.”

“Sungguh memalukan bahwa dia tidak mendapatkannya di Real Madrid. Dia bermain untuk Wales, meskipun 45 menit dan kemudian 90 menit, dia masih melakukannya dengan cukup baik, masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan.”

“Saya berharap di suatu tempat dia bisa kembali bermain sepak bola dan mudah-mudahan itu adalah Liga Premier.”

“Spurs atau Manchester United, yang jelas dia harus bermain di suatu tempat.”

“Namun dengan label yang dipatok, tidak akan ada banyak klub yang mampu menebusnya, terlebih mengingat situasi saat ini yang kita hadapi.”

Baca Juga

Timo Werner, Chelsea

Tolak Liverpool, Timo Werner Tegaskan Tak Menyesal Pilih Chelsea

London – Pemain asal Jerman, Timo Werner, mengakui jika dirinya tak menyesal karena lebih memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *