Tuesday , 20 November 2018 3:46
Home / Premier League / Alan Smith: MU Tak Harus Pecat Mourinho!
Jose Mourinho, Manchester

Alan Smith: MU Tak Harus Pecat Mourinho!

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Alan Smith, meminta jajaran direksi klub untuk bersabar menantikan kebangkitan Jose Mourinho. Alan menilai jika ‘The Special One’ merupakan sosok yang tepat bagi klub berjuluk The Reds Devils itu.

Mourinho yang ditunjuk menjadi manajer MU di tahun 2016 silam sejatinya menunjukan progres yang bagus. Sang pelatih berhasil membawa United memenangkan sederet trofi, termasuk gelar Liga Europa dan berhasil finish di posisi runner-up Premier League.

Namun pada tahun ketiganya ini, prestasi Mourinho mulai menurun. Secara mengejutkan, dirinya menelan dua kekalahan beruntun sehingga ada isu bahwa manajemen MU akan memecatnya dalam waktu dekat.

Legenda United, Alan Smith, justru memiliki persepsi berbeda akan hal tersebut. Alan menilai jika opsi tepat untuk The Reds Devils yakni mempertahankannya.

“Mourinho adalah salah satu manajer tersukses di eranya dan saat ini masih pertandingan ketiga di musim ini, sehingga ia tidak seharusnya dipecat.” tutur Alan di laman resmi klub.

“Mourinho harus diberikan lebih banyak waktu,” tegasnya.

“Kita harus ingat bahwa United berhasil finish sebagai runner up musim lalu dan dia sudah membuktikan bahwa timnya memiliki catatan bertahan yang sangat baik.” pungkas legenda hidup Manchester United itu.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Hazard Pastikan Dirinya Belum Layak Raih Ballon d’Or

London – Winger Chelsea, Eden Hazard dijagokan untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Namun, ia menganggap dirinya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *