Tuesday , 4 August 2020 7:21
Home / La Liga / Alasan Alvaro Morata Tinggalkan Real Madrid
Foto: skysports.com

Alasan Alvaro Morata Tinggalkan Real Madrid

MADRID – Striker baru Chelsea, Alvaro Morata, mengakui dirinya bisa saja tetap tinggal di Santiago Bernabeu andai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memercayainya untuk tampil secara reguler.

Setelah dua musim membela Juventus (2014-2016), pada 21 Juni 2016, Madrid kembali membawa Morata ke Bernabeu. Namun, hanya semusim Morata mengenakan kostum Los Blancos. Pada 19 Juli lalu, Chelsea mengambil alih kepemilikan dirinya dengan banderol sebesar £ 60 juta.

Keputusan yang diambil penyerang berusia 24 tahun itu tak lepas dari adanya kesempatan bermain secara reguler.

“Andai saya dipersilakan bermain dalam lima pertandingan secara beruntun,” kata Morata kepada El Pais ketika disinggung kemungkinan dirinya tetap bermain bersama Real Madrid. “Di Madrid saya tak pernah dimainkan dalam lima partai secara berturut-turut,” imbuhnya.

Keputusan Conte mendatangkan Morata mulai membuahkan hasil. Morata selalu memberikan kontribusi bagi terciptanya gol yang dibukukan Chelsea di awal musim ini. Dari tiga partai, Morata tampil dalam 188 menit dan berhasil mencetak dua gol serta dua assist.

Baca Juga

Bayer Leverkusen Belum Terima Penawaran Resmi Dari Chelsea Untuk Kai Havertz

LEVERKUSEN – Mengomentari soal transfer saga yang sedang hangat, direktur Bayer Leverkusen, Simon Rolfes mengkonfirmasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *