Saturday , 28 March 2020 18:55
Home / La Liga / Alasan Bomber Anyar Sevilla Tolak Barcelona
Foto: zimbio.com

Alasan Bomber Anyar Sevilla Tolak Barcelona

Digosipkan akan berseragam Barcelona di bursa transfer musim panas ini, striker Atletico Madrid, Luciano Vietto membuat kejutan dengan memilih hijrah ke klub La Liga lainnya, Sevilla dengan status sebagai pemain pinjaman.

Alasan sederhana ingin mendapat jam terbang bermain rupanya menjadi alasan utama Vietto menolak Barcelona. Ia dengan tegas mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin hanya menjadi penghangat bangku cadangan di El Barca.

“Di usia saya sekarang, hal yang paling penting adalah untuk mendapatkan waktu bermain reguler dan mengembangkan permainan,” ungkap pemain berusia 22 tahun tersebut

“Dan saya pikir saya akan menikmati waktu bermain lebih banyak di Sevilla daripada yang akan saya dapatkan di Barcelona. Ditambah saya pikir saya akan mendapatkan lebih banyak kesempatan di sini, di Sevilla ketimbang di Atletico.”

“Saya tidak melihat itu sebagai langkah yang mundur, tapi sebagai langkah maju. Saya tidak bisa bermain pada level terbaik saya di Atletico,” pungkasnya.

Dengan masih bercokolnya Antoine Griezmann di lini depan Atletico Madrid, Vietto memang kesulitan menembus skuad utama tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Baca Juga

Eden Hazard Akui Musim Perdananya Di Real Madrid Buruk

MADRID – Gelandang Belgium, Eden Hazard mengaku bahwa musim perdananya di Real Madrid memang tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *