Wednesday , 16 October 2019 7:32
Home / Serie A / Alasan Bonucci Berniat Tinggalkan Juventus
Foto: dailystar.co.uk

Alasan Bonucci Berniat Tinggalkan Juventus

TURIN – Spekulasi terbaru yang menyebutkan Leonardo Bonucci berniat meninggalkan Juventus dan gabung klub rival di Serie A, AC Milan, ternyata bukan sekadar isu yang dibuat-buat.

Kabar yang diembuskan media Italia justru mengklaim Bonucci yang meminta Bianconeri melegonya ke Rossoneri. Hal ini tak lepas dari memburuknya hubungan Bonucci dan allenatore Juventus, Massimiliano Allegri.

Menurut Calciomercato, ribut antara Bonucci dan Allegri pada Februari lalu di laga melawan Palermo merupakan awal dari terkuaknya perselisihan kedua sosok penting dalam internal klub tersebut.

Ketidaksepahaman yang mencapai batasnya terjadi saat jeda laga final Liga Champions melawan Real Madrid di Millennium Stadium, Cardiff, 3 Juni lalu. Saat itu, Bonucci mengkritik keras strategi Allegri.

Kini, meskipun tidak berniat melego para pemain bintangnya, menyusul sikap Bonucci, Juventus pun menggelar perundingan dengan Milan. Sampai saat ini, pertemuan antara agen Bonucci, Alessandro Lucci, dan Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta, diklaim tengah berlangsung.

Dalam pertemuan tersebut, Lucci akan mendesak Marotta untuk meluluskan keinginan kliennya terbang ke San Siro. Bonucci disebut setuju menerima gaji sebesar € 7 juta atau sekitar Rp 105 miliar per musim.

Yang menjadi kendala adalah besaran fee transfer defender berusia 30 tahun tersebut. Milan menyodorkan tawaran fee sebesar € 30 juta. Sementara, Juventus menuntut Bonucci dihargai € 45 juta (Rp 675 miliar).

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *