Wednesday , 23 October 2019 15:25
Home / Serie A / Alasan Deuleofeu Terima Tawaran Milan
Foto: Twitter @ACMilan

Alasan Deuleofeu Terima Tawaran Milan

MILAN – Gerard Deulofeu akhirnya resmi pindah ke AC Milan dari Everton dengan status pinjaman. Ia mengaku senang karena I Rossoneri disebutnya sebagai tim besar.

Pemain yang biasa beroperasi di sayap itu tiba di Milan pada Minggu dan kini telah resmi menyelesaikan kesepakatan yang akan membuatnya bermain di San Siro sampai akhir musim.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya memilih Milan karena mereka adalah klub besar,” kata Deulofeu kepada wartawan setelah kedatangannya.

Deulofeu bergabung permanen dengan Everton dari Barcelona pada Juli 2015 setelah sebelumnya menghabiskan masa peminjaman di Goodison Park pada musim 2013-2014, sedangkan musim berikut ia dipinjamkan ke Sevilla.

Ia membuat 26 penampilan di Liga Primer Inggris pada musim 2015-2016. Akan tetapi, kesulitan mendapatkan menit bermain yang banyak di bawah Ronald Koeman, menjadi starter hanya empat kali dari 11 kali penampilannya sejauh musim ini berjalan.

Milan, yang dilatih oleh Vincenzo Montella, duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara di Liga Italia Serie-A, posisi yang sama diduduki oleh Everton di Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *