Wednesday , 14 April 2021 11:47
Home / La Liga / Alasan Gaji, Valencia Terancam Gagal Amankan Tanda Tangan Florian Thauvin

Alasan Gaji, Valencia Terancam Gagal Amankan Tanda Tangan Florian Thauvin

VALENCIA – Valencia diprediksi harus kembali gigit jari lantaran keinginan mereka untuk merekrut Florian Thauvin terkendala karena faktor gaji.

Beberapa waktu belakangan ini Valencia sering dikaitkan dengan transfer Thauvin menjelang dibukanya jendela transfer tahun 2021. Sedikit catatan, mereka sempat gagal merekrut pemain internasional Prancis itu pada musim panas tahun lalu.

Thauvin sendiri diyakini akan meninggalkan Stade Velodrome di akhir musim ini dengan status bebasr transfer karena perpanjangan kontraknya dengan Marseille yang tidak menemui hasil positif.

Namun, menurut laporan dari Mundo Deportivo, tuntutan gaji pemain berusia 28 tahun itu bisa mengakhiri peluang Valencia untuk menandatanganinya, ditambah dengan krisis yang dialami Los Ches membuat peluang itu semakin tipis.

Saingan Valencia yakni Sevilla juga secara tentatif dikaitkan dengan Thauvin, akan tetapi kendala finansial juga kemungkinan akan membuat Los Rojiblancos tidak bisa membujuk sang pemain untuk merapat.

Sejalan dengan kondisi itu, Thauvin bisa tergoda untuk kembali ke Inggris, jika ada tawaran dari klub Liga Premier. Sebagaimana diketahui ia pernah membela Newcastle United selama setengah musim pada 2015 sebelum kembali ke Marseille.

Baca Juga

Bantah Sedang Nego Kontrak, Dembele Tetap Positif Soal Masa Depannya Di Barcelona

BARCELONA – Turut memberikan jawaban soal masa depan yang tengah menjadi bahan perbincangan, Ousmane Dembele …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *