Friday , 3 April 2020 18:22
Home / Premier League / Alasan Inter Gagal Datangkan Bintang Man City
Foto: dailymail.co.uk

Alasan Inter Gagal Datangkan Bintang Man City

Agen gelandang senior Manchester City dan Timnas Pantai Gading, Yaya Toure, mengungkapkan alasan di balik kegagalan kliennya terbang ke Italia dan bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu.

Polemik antara agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, dan manajer The Citizens, Pep Guardiola, sempat menjadi tajuk utama pemberitaan media massa Inggris dan Italia bulan lalu.

Meski demikian, Seluk menampik munculnya kabar yang menyebutkan kini kliennya bertikai dengan Guardiola menyusul sejauh ini tak satu kali pun Yaya Toure diberikan kesempatan bermain di kancah Liga Premier.

“Ada masalah antara Yaya dan Pep? Tidak. Sama sekali tidak. Saya membantah kabar yang menyebutkan hal seperti itu,” ujar Seluk dalam wawancaranya dengan Tuttomercatoweb.

“Yaya akan tetap tinggal di Manchester City. Sebab, ia mempunyai kontrak kerja yang sah sampai akhir musim ini. Nah, setelah itu usai, barulah kita menimbang apa yang terbaik bagi masa depannya,” terang Seluk.

Dalam dua kali transfer musim panas, Yaya Toure kerap dikait-kaitkan dengan Nerazzurri. Setiap kali isu itu terdengar, Yaya tetap tinggal di Etihad Stadium. Menurut Seluk, tidak hanya klub Serie A yang kepincut dengan kliennya.

“Serie A? Banyak tim yang berminat menampung Yaya. Tidak hanya klub di Italia saja. Lalu, mengapa prospek transfernya ke Inter mengalami kegagalan? Masalahnya terletak pada Manchester City. Mereka menuntut fee transfer yang sangat besar,” tuding Seluk tanpa memberikan gambaran berapa besar dana yang dituntut The Citizens.

Baca Juga

‘Lautaro Tak Merasa Terganggu Dengan Rumor Transfer’

MILAN – Kian dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, agent dari Lautaro Martinez, Alberto Yaque …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *