Wednesday , 8 July 2020 18:11
Home / Premier League / Alasan Legenda MU Tampik Tawaran Swansea
Foto: telegraph.co.uk

Alasan Legenda MU Tampik Tawaran Swansea

Mantan pemain dan manajer sementara Manchester United, Ryan Giggs, mengakui dirinya mendapat tawaran untuk menjadi manajer Swansea City.

Namun, Giggs akhirnya mengurungkan niatnya meskipun sempat beberapa kali bertemu dengan manajemen The Swans. Menurut Giggs, ambisi Swansea tidak selaras dengan apa yang diinginkannya.

Pertemuan tersebut terjadi sebelum Swansea pada Senin (3/10/2016) lalu resmi memecat Francesco Guidolin dan menunjuk mantan pelatih Timnas AS, Bob Bradley. Sebelumnya, The Swans diketahui juga melakukan pendekatan terhadap asisten Carlo Ancelotti di Bayern Muenchen, Paul Clement, dan mantan pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral.

“Setahun ini saya tengah menikmati masa-masa bebas saya, berpergian ke sana kemari dan sesekali ikut dalam acara televisi. Lalu, saya mendapat kontak dari Swansea. Beberapa kali saya bertemu dengan mereka,” aku Giggs, 42 tahun.

Tapi, “Pada akhirnya, saya menerima kesan yang campur aduk, dari sisi sepakbola dan dari sisi manajemen klub. Karenanya, saya menilai ambisi mereka tidak memenuhi apa yang saya inginkan. Jadi, tidak ada hasilnya,” pungkas Giggs.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *