Tuesday , 15 October 2019 9:25
Home / La Liga / Alasan Mulia Zinedine Zidane Cadangkan Gareth Bale
Foto: AS English

Alasan Mulia Zinedine Zidane Cadangkan Gareth Bale

MADRID – Kiprah seorang Gareth Bale bersama Real Madrid memang acap kali terganggu karena problema cedera yang terus menghantui pemain berusia 28 tahun itu.

Namun saat kondisi fisiknya fit, Bale bisa menjelma menjadi sosok pemain yang sangat ditakuti oleh lawan-lawannya. Kecepatan dan akselerasi yang luar biasa, kerap kali menjadi senjata utama pemain internasional Wales ini dalam mengacak-acak pertahanan tim lawan.

Hal itu juga yang sepertinya disadari betul oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pria Prancis berusia 45 tahun ini memutuskan untuk membangku cadangkan Gareth Bale dalam tiga partai terakhir, yakni saat melawan Real Sociedad, Paris Saint-Germain, dan Leganes.

Kepada awak media, Zidane mengungkapkan alasannya untuk membangku cadangkan Bale adalah karena ingin anak asuhnya tersebut tampil dalam kondisi terbaiknya.

“Saya senang dengan [kondisi] dia. Kami harus memberi dia [kesempatan] sedikit demi sedikit,” ungkap Zidane dikutip dari laporan Marca.

“Apa yang kami inginkan adalah ia harus mencapai penampilan terbaiknya dan kami akan sampai ke sana.”

“Kami akan lihat pertandingan-pertandingan yang akan datang dan kami akan mengelolanya. Kami bagus dan dalam performa yang bagus, dan saya memperhitungkan semua pemain saya.” pungkasnya.

Musim ini Gareth Bale telah terlibat dalam 23 pertandingan bersama Real Madrid dengan sumbangan 9 gol dan 6 assist.

 

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *