Friday , 13 December 2019 0:03
Home / La Liga / Alba Berharap Lionel Messi Pensiun di Barcelona
Barcelona, Lionel Messi, La Liga

Alba Berharap Lionel Messi Pensiun di Barcelona

Catalunya – Bek Barcelona, Jordi Alba berharap Lionel Messi mau mengikuti jejaknya untuk memperpanjang durasi kontraknya dalam waktu dekat ini.

Kontrak Messi akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Beberapa waktu lalu, pemain berusia 31 tahun itu pernah mengutarakan niatnya untuk bergabung dengan Newell’s Old Boy dan mengakhiri karir sepak bolanya di sana.

Namun, Alba berharap rekannya itu berubah pikiran. Bek berusia 29 tahun itu siap merayu Messi untuk bertahan lebih lama lagi di Barcelona.

“Saya punya pemahaman yang bagus dengannya. Saya berkembang banyak dengannya. Saya harap Messi bisa bertahan untuk waktu yang lama di Barcelona,” papar Alba seperti melansir Diario AS.

“Saya sangat bersyukur kepada klub ini. Saya berada di tim muda selama delapan tahun dan akan berada di klub untuk lima tahun berikutnya,” tegasnya.

“Namun, saya akan sangat bersyukur bila Messi akan berada di sini setidaknya selama saya ada di sini,” pungkas bek berdarah Spanyol itu.

Alba sendiri baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi jangka panjang hingga tahun 2024 mendatang. Sebelumnya, muncul kekhawatiran tak bisa melihatnya pada musim depan lantaran Juventus sempat melayangkan tawaran untuk meminang sang pemain.

Baca Juga

Raphael Varane, Real Madrid

Raphael Varane Berharap Real Madrid Mampu Tampil Konsisten

Madrid – Pengawal lini belakang Real Madrid, Raphael Varane, berharap timnya mampu tampil konsisten demi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *